Search This Blog

Home » , , » Download Facebook Hacker Pro 1.8

Download Facebook Hacker Pro 1.8

Posted by ®Ugiw Blog on February 16, 2013


Facebook Hacker Pro 1.8 merupakan tool hacking khusus untuk mendapatkan akun facebook orang lain. Kalau gak salah nama pembuatnya adalah Mr. J. Tool ini awalnya berbayar alias harus dibeli secara online dengan cara mengirim email kepadanya untuk request aktivasi code program Facebook Hacker 1.8 tersebut.

Nah...jika sobat ingin mencobanya, silahkan download tool-nya tanpa harus request code aktivasinya lagi. Karena saya sudah punya code aktivasinya, hehe. 

Cara menggunakannya cukup mudah, didalamnya sudah ada file tutornya + code aktivasi yang sudah saya masukkan.

Jangan lupa sebelum menggunakannya matikan dulu Antivirus sobat, karena tool tersebut dibaca trojan. Tapi aman donk. Saya sudah mencobanya beberapa kali :D

Nb: Gunakan untuk hal-hal yang positif/bermanfaat


Download Facebook Hacker 1.8 + Aktivasi Code
(klik SKIP AD untuk menuju halaman download) 



23 komentar:

  1. wah...
    koq gak bisa ya saya download pake IDM

    ReplyDelete
  2. Coba pake browser Google Chrome.
    Semoga berhasil!



    Visit my article of Kontes Seo A Ugiw Blog | slidegossip.com

    ReplyDelete
  3. cara gunakan nya gimana?
    petunjuknya tolong?

    ReplyDelete
  4. e-mail yng punya nya ap gan

    ReplyDelete
  5. Thanks Gan .. Good
    Facebook saya sudah 18

    ReplyDelete
  6. good joob tp hati2 ntar kualat :p

    ReplyDelete
  7. ini ID maksudnya Emailnya apa usernamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dua dua nya gan

      Delete
    2. hubungi saya gan, 0812 3739 5071, bantu saya hack, saya bayar anda

      Delete
  8. gan cara pakeknya gimana?


    ReplyDelete
  9. Bang kok aplikasinya gagal padahal gua udah ektrax lho bang?

    ReplyDelete
  10. wah,gan kenapa gak mau nya..?
    padahal uda kluar password nya,tak coba masuk gak bisa.

    ReplyDelete
  11. apaan ni?? g bisa di pake,

    ReplyDelete
  12. gak ada skip add,a tu kk..

    ReplyDelete
  13. bisa downloa dnya ja gan

    ReplyDelete
  14. admin, hubungi saya 0812 3739 5071, bantu saya hack dan saya bayar anda

    ReplyDelete
  15. hasil password nya wanttobe terus applikasi tidak work

    ReplyDelete
  16. hack gituan ane beli software di www.INDONESOFT.net brow
    toplah...ada software hack fb, twitter, instagram, dll...
    yahoo ada juga...
    klo ditanya bilang aja beli mau benahin akun sendiri, jngn bilang mau buat hack akun orang lain

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}