Search This Blog

Home » , , » Besar Harapan Sukses Kerja Online di Probux (PTC Baru Terpercaya)

Besar Harapan Sukses Kerja Online di Probux (PTC Baru Terpercaya)

Posted by ®Ugiw Blog on March 15, 2013


Probux adalah program PTC dimana anda dibayar hanya dengan melihat iklan. PTC ini termasuk PTC baru, launching sekitar bulan agustus 2012. Membayarkah PTC ini? Ya, sampai detik saya mempostingkan artikel ini probux masih membayar. Bukti pembayarannya bisa anda kunjungi forum probux. PTC Investigations, www.ptc-investigation.com dengan alasan tertentu tidak merekomendasikan PTC untuk anda ikuti dan berinvestasi di blog ini. Jadi, anda patut berhati-hati bila anda ingin serius berinvestasi di probux, tapi tidak masalah bila anda ingin mencoba PTC yang satu ini karena masih membayar dan gratis tanpa modal.

"Mirip neobux" sangat mirip neobux. Begitu kira-kira gambaran PTC yang satu ini. Hampir semua fitur-fitur yang ditawarkan sama dengan yang ditawarkan neobux. Bagi anda yang sudah familiar dengan neobux mungkin akan mengatakan hal yang sama seperti apa yang saya katakan. Mudah-mudahan kualitasnya pun bisa menyamai kualitas saudara kembarnya "neobux". Perbedaannya mungkin ada pada fixed advertisementnya yang bernilai $0.01 per klik. Artinya, anda akan lebih cepat cashout dibandingkan neobux. Dan satu lagi, jatah iklan member standarnya digaransi 4 iklan per hari senilai $0,01 per klik iklan. Ini sama dengan garansi iklan untuk member premium di ClixSense. Oleh karena itu, klik iklan setiap Member Standar di ProBux menyamai nilai klik iklan Member Premium di ClixSense dan CashNhits. 

Untuk member Standar ProBux, apabila kita mengklik semua iklan yang ada maka kita akan memperoleh minimal 0,06 dollar. Bahkan member Premium. ProBux minimal akan memperoleh 0,12 dollar per hari, karena garansi iklan standar 0,01 adalah sebanyak 8 iklan. Untuk Member Premium di Probux akan memperoleh 2 dollar dari setiap referralnya yang upgrade status serupa dengan Member Premium Clixsense.

Pada Probux juga dapat kita temukan Task seperti di ClixSense dan Neobux.  Lihat penghasilan saya dari mengerjakan task di probux:


Pengasilan yang saya dapatkan dari mengerjakan Task lumayan cukup besar, karena diawal-awal saya sangat giat sekali sampai begadang tiap malam dalam 1 bulan penuh, haha. Ini merupakan awal strategi saya untuk mengumpulkan modal terlebih dahulu dan menyewa referall banyak dengan cepat.
Jika anda berminat silahkan gabung sekarang juga melalui link referall saya. Daftar sebagai member standart Gratis tanpa modal, seperti perjalanan saya yang telah sedikit dijelaskan di atas. Jika anda sudah daftar melalui link referall saya, maka saya akan kasih EBOOK strategy cara bermain PTC yang optimal dan cepat dalam mengumpulkan dollar. EBOOK ini akan saya berikan cuma-cuma alias gratis sebagai tanda kerjasama kita dalam bisnis PTC khususnya di Probux ini.

Cara daftar di Probux:
- Klik link pendaftaran di sini melalu link referall saya (Klik Banner di bawah)

- Klik "Register" di sebelah kanan atas, kemudian anda akan di arahkan ke form pendaftaran.
- Kemudian isi form pendaftaran dengan lengkap:
  1. Isi dengan username dengan kata yang mudah anda ingat. Username dibutuhkan ketika anda login akun anda nantinya
  2. Isi password dengan kata yang mudah anda ingat. Password dibutuhkan ketika anda login akun anda nantinya.
  3. Isi kolom 3 dengan password sama seperti yang anda isi pada kolom 2.
  4. Isi kolom 4 dengan alamat email aktif anda.
  5. Isi kolom 5 dengan tahun lahir anda.
  6. Isi kolom 6 dengan huruf seperti yang tertera pada gambar di samping kolom.
  7. Klik "CREATE MY ACCOUNT" untuk membuat akun Probux anda. Dengan mengklik berarti anda siap mematuhi ketentuan dan peraturan dari Probux.
- Sampai pada langkah ini, anda telah berhasil mendaftar Probux. Silahkan buka inbox email dan klik link aktivasi yang dikirim ke anda dari Probux, untuk mengaktifkan akun  Probux anda. Akun Probux anda telah aktif dan anda siap untuk memburu dollar.
- Setelah anda berhasil daftar melalui link referall saya, silahkan konfirmasi ke email saya untuk mendapatkan EBOOK strategy bermain PTC. Email saya: rezeki.dik@gmail.com atau kirim pesan ke halaman facebook saya di: https://www.facebook.com/FalconKomputer

Terima kasih.
Salam Admin!
 



4 komentar:

  1. Lebih BAik Kalau Kiranya Kita Juga Ikut Program PTC ini aja linknya :

    http://www.neobux.com/?r=insyaallahbobo

    Mudah-mudahan Kita semua berhasil.... Amin

    ReplyDelete
  2. ni gan ptc yang terpecaya tnggal klick2 saja gan coba dulu gan

    http://www.buxense.com?ref=babylow2

    http://www.clixsense.com/?4874524

    http://www.neobux.com/?r=rajakharisma88

    http://www.probux.com/?r=babylow2

    http://www.twickerz.com/?ref=emasitutokai

    http://www.goldenclix.com/?ref=rajaakatsuki

    http://www.the-bux.net/?ref=rajaakatsuki

    http://www.clickfair.com/?ref=bavercool

    http://www.vobux.com/?r=belmau

    ReplyDelete
  3. mantapp tipsnyaa recomended bgt disaat skrg susah cari kerja join skrg saya sdah dpat $600USD perbulan dgn status GOLDEN
    http://bit.ly/18eptWI

    ReplyDelete
  4. mending ptc dalam negri yang terpercaya, refreral nya rajin2
    http://www.hit-id.com/?r=490111834

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}