Search This Blog

Home » » Tips dan Trik Komputer 5 Fakta Terselubung Tentang Google yang Mengejutkan

Tips dan Trik Komputer 5 Fakta Terselubung Tentang Google yang Mengejutkan

Posted by ®Ugiw Blog on March 12, 2016

5 Fakta Terselubung Tentang Google yang Mengejutkan - Siapa yang tidak kenal dengan Google, perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Tapi apakah kalian mengetahui beberapa fakta unik tentang Google berikut ini, fakta-fakta berikut mungkin aka membuat anda kagum bahkan heran, lalu apa sajakah fata tersebut, simak ulasan Trik Komputer berikut ini.

5 Fakta Terselubung Tentang Google yang Mengejutkan

1. Google Mempekerjakan kambing

Benar, kamu tidak sedang salah baca. Google mempekerjakan 2000 kambing untuk memastikan halamannya bersih dari rumput yang cukup mengganggu, Google lebih memilih cara alami dibandingkan harus menggunakan mesin pemotong rumput yang menimbulkan polusi.

2. Google mempekerjakan unta

Kalian tentu tau tentang google street jika di Indonesia dan beberapa negara bagian lain menggunakan mobil untuk mendapatkan street view, tapi untuk tempat seperti arab dan padang pasir lainnya google menggunakan unta sebagai alat bantu mereka.


3. Menemukan kastil yang hilang setelah 20 tahun

Seorang Arkeolog Belanda menemukan kastil yang hilang hanya dengan bantuan google map, mereka telah berhenti mencari kastil itu setelah 20 tahun silam. Itu merupakan satu contoh dari sekian banyak bantuan google map.


4. Google menghitung kecepatan melalui android

Google menghitung apakah di jalanan saat itu sedang terjadi kemacetan atau tidak dengan melacak apakah android saat itu bergerak cepat atau lambat di jalanan. Kamu mungkin tidak menyangka bahwa tampilan google saat itu adalah real-time yang akurat dengan bantuan beberapa ponsel android.

5. Google memiliki lebih dari 450 ribu server yang tersebar di seluruh dunia.

Google merupakan salah satu perusahan internet yang mempunyai jumlah server terbanyak yang tersebar di seluruh dunia, saat ini ada lebih dari 450 ribu server google yang ada di setiap negara di berbagai belahan dunia.

Mengejutkan bukan, ternyata ada banyak fakta unik dan aneh yang dimiliki google yang mungkin setiap hari kita menggunakannya.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}