Search This Blog

Home » , , » Download Source Code Web E-Learning

Download Source Code Web E-Learning

Posted by ®Ugiw Blog on November 17, 2014

E-Learning adalah pembelajaran jarak jauh (distance Learning) yang memanfaatkan teknologi komputer, jaringan komputer dan/atau Internet. E-Learning memungkinkan pembelajar untuk belajar melalui komputer di tempat mereka masing-masing tanpa harus secara fisik pergi mengikuti pelajaran/perkuliahan di kelas. E-Learning sering pula dipahami sebagai suatu bentuk pembelajaran berbasis web yang bisa diakses dari intranet di jaringan lokal atau internet. Sebenarnya materi e-Learning tidak harus didistribusikan secara on-line baik melalui jaringan lokal maupun internet, distribusi secara off-line menggunakan media CD/DVD pun termasuk pola e-Learning. Dalam hal ini aplikasi dan materi belajar dikembangkan sesuai kebutuhan dan didistribusikan melalui media CD/DVD, selanjutnya pembelajar dapat memanfatkan CD/DVD tersebut dan belajar di tempat di mana dia berada.

Berikut adalah e-learning berbasib web. Pembelajaran bisa dilakukan secara online selama bisa mengakses internet. Seperti latihan soal/try out dan melakukan kegiatan ujian secara online juga bisa dilakukan menggunakan cms web e-learning ini.


Halaman login


Tampilah soal objektive yang menggunakan gambar


Isian soal essay

Halaman admin (guru) 

Halaman admin (super admin)

Fitur halaman admin (guru): manage siswa, kelas, upload materi, pembuatan soal ujian online yang di lengkapi dengan timer, dan penilaian untuk soal objektive di lakukan oleh sistem.

Download Source Code

Klik skip ad 2x


6 komentar:

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}