Search This Blog

Home » , » Cara Invite / Mengundang Semua Teman Sekaligus Join ke Group / Page Facebook Tanpa Harus Klik Satu Per Satu

Cara Invite / Mengundang Semua Teman Sekaligus Join ke Group / Page Facebook Tanpa Harus Klik Satu Per Satu

Posted by ®Ugiw Blog on October 12, 2011

 

Biasanya kalau sobat gaptek membuat sebuah grup / page di facebook tentunya ingin mengundang sebanyak-banyaknya teman sobat untuk bergabung kedalam grup / page buatan sobat itu kan?
Nah, kendalanya ialah waktu mau nge invite itu membutuhkan kerja keras serta waktu yang lumayan lama kalau ingin mengundang teman yang sangat banyak  (Ratusan bahkan ribuan) sobat harus mengklik satu persatu gambar teman kita yang ini di Invite.untuk bergabung ke grup / halaman kita.

Sebenarnya ada trik lama yang entah siapa penemu pertama kalinnya yang triknya bisa digunakan untuk mengatasi masalah diatas. Trik inipun sebenarnya sudah lumayan lama (beberapa bulan lalu) saya posting di blog ini jadi mungkin dianggap dejavu atau Basi oleh sobat yang sudah tau lama trik ini, tapi sekarang saya repost lagi karena dulu saya langsung kopas dari artikel aslinya karena niatnya cuman untuk dijadikan bookmark pribadi saja .

Cara untuk Invite (Undang) /  'suggest friend ' (Sarankan ke teman )semua teman sekaligus kedalam sebuah grup / page tanpa mengkliknya satu persatu ialah dengan memasukan script dibawah ke addres bar:



INGAT!!!!!
Masukan script diatas saat sobat sudah memilih invite (grup) / sarankan (page) dan muncul kolom gambar teman-teman sobat yang ingin di invite.
Kemudian tekan ENTER dan secara otomatis semua teman sobat akan tercentang untuk di undang kedalam grup/page tanpa perlu memilihnya satu persatu. Kalau jumlah temannya ratusan sampai ribuan setelah menekan ENTER maka browser yang sobat gunakan akan nge HANK untuk beberapa menit bahkan puluhan menit tergantung jumlah teman yang akan di Invite.


4 komentar:

  1. enggak bisa nih, udah saya coba berkali2 melalui chorome, mozilla, dll

    ReplyDelete
  2. mozilla berapa gan? kalau mozilla versi 5 ke atas sudah gak bisa..

    ReplyDelete
  3. Mau tahu rahasia facebook anda bisa mengalirkan uang ratusan hingga jutaan rupiah ke rekening anda secara otomatis buka dan klik aja disini

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}