Search This Blog

Home » , , » Berita Guru Seleksi Penerimaan CPNS 2014 Bulan Maret Mulai Dibuka

Berita Guru Seleksi Penerimaan CPNS 2014 Bulan Maret Mulai Dibuka

Posted by ®Ugiw Blog on January 31, 2014

Seleksi Penerimaan CPNS 2014 Bulan Maret Mulai Dibuka - Kabar gembira bagi anda yang berminat menjadi PNS ini disampaikan oleh MenPAN-RB Azwar Abubakar. Pengumuman penting test CPNS 2014 nih, mulai bulan Maret 2014 pemerintah kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS)untuk mengikuti seleksi penerimaan. Adapun jumlah CPNS yang dicari sebanyak 100 ribu orang. Kuota CPNS 100ribu lowongan ini rencananya bulan Maret sudah mulai dibuka. Hal ini dikatakan langsung oleh MenPANRB Azwar Abubakar Rabu (22/11) kemarin di kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta. Menurut Azwar pembukaan lowongan CPNS pada tahun ini dimaksudkan lebih cepat dari tahun lalu dengan tujuan jika Maret dibuka, maka proses seleksi CPNS bisa digelar sekitar bulan Juni atau Juli 2014. Dengan demikian pada Oktober 2014 peserta yang lolos seleksi sudah bisa diangkat.  

pengumuman cpns 2014

Azwar mengatakan bahwa tujuan seleksi penerimaan 2014 salah satunya yaitu negara akan mendapatkan CPNS dari pemuda-pemudi terbaik bangsa, dengan cara-cara yang fair dan adil. Ditambahkannya pula bahwa selain itu, tidak ada titip menitip, tidak ada KKN. Pemerintah berharap semua lapisan masyarakat akan mendapatkan kesempatan yang sama dalam proses seleksi ini, sehingga yang menjadi PNS bukan lagi anak atau saudara pejabat melalui jalur tol bernama KKN.

Nah buat anda yang belum berhasil dalam seleksi CPNS tahun 2013 jangan patah semangat dulu, coba lagi ikut Seleksi Penerimaan CPNS 2014 pada Bulan Maret siapa tahu nasibnya beruntung bisa lulus jadi CPNS tahun 2014 ini.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}