Search This Blog

Home » , , » Berita Guru Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Berita Guru Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Posted by ®Ugiw Blog on April 07, 2016

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016Sergur Kemdiknas. Penetapan nama peserta sertifikasi guru PLPG dan SGPPG 2016dilakukan melalui sistem online dengan menggunakan Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG) yang terintegrasi dengan server UKG. Sebagaimana telah diatur dalam Ketentuan Umum Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 bahwa daftar bakal calon peserta sertifikasi guru  akan diumumkan oleh Ditjen GTK melalui laman gtk.kemdikbud.go.id dan sergur.kemdiknas.go.id yang saat ini sedang dalam proses migrasi pindah ke alamat baru. Adapun daftar nama calon peserta yang saya publikasikan disini adalah data yang bersumber dari beberapa Disdik/Tendik Kabupaten/Kota yang didownload oleh operator dari AP2SG. File daftar nama ini statusnya adalah Belum verifikasi, karena tahap berikutnya anda harus melengkapi persyaratan berkas dulu baru nantinya kelengkapan berkas anda akan di verifikasi oleh Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK penyelenggara. Itulah sebabnya berkas untuk kelengkapan sertifikasi guru harus disiapkan dalam 5 rangkap/bundel, yang 1 lagi untuk arsip pribadi.
  
Daftar Nama Peserta PLPG dan SGPPG 2016
Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Update 20 April: Cek Online Nama Peserta PLPG dan SG-PPG 2016 DISINI

Untuk sementara ini hanya ada beberapa daftar nama calon peserta sertifikasi jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK serta Sekolah Luar Biasa yang dapat anda lihat melalui link dibawah ini. Selanjutnya silahkan anda cek/verifikasi kebenaran daftar nama tersebut ke Disdik setempat kemudian segeralah lengkapi berkas sertifikasi anda. Mudah-mudahan daftar nama ini bisa diupdate terus di kesempatan berikutnya.




Demikian Informasi Guru Terkini tentang Daftar Nama Calon Peserta Sergur 2016 kali ini. Ikuti terus update selanjutnya dari posting ini, jangan lupa share ke teman-teman anda.



0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}