Search This Blog

Home » » Inilah Tips Backlink yang Cukup Efektif Untuk Blog Anda

Inilah Tips Backlink yang Cukup Efektif Untuk Blog Anda

Posted by ®Ugiw Blog on April 01, 2016

Free High Pagerank Backlink

Apa itu Backlink dan Fungsinya?

Backlink, juga dikenal sebagai Link Masuk, inbound link, inlink, dan link balik, adalah link yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web. Dalam terminologi dasar link, backlink adalah link apapun yang diterima oleh sebuah node web (halaman web, direktori, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

Inbound link yang awalnya penting (sebelum munculnya search engine) sebagai dasar navigasi web; kepentingannya terletak pada peringkat dari search engine optimization (SEO). Jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya website atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan PageRank dari halaman web). (Wikipedia)

Fungsi dari Backlink itu sendiri adalah untuk meningkatkan traffic situs, meningkatkan popularitas situs, juga meningkatkan SEO.

Bagaimana Cara Menggunakan Backlink?

  1. Berkomentar di situs lain
  2. Luangkanlah waktu untuk berkomentar di situs lain dengan cara memasukkan komentar beserta alamat/url situs Anda. Cara ini sangat umum dilakukan banyak blogger dan cukup efektif untuk meningkatkan Backlink.
  3. Mendaftar ke berbagai macam situs directory
  4. Daftarkan situs Anda ke berbagai directory yang ada, ada yang gratisan ada juga yang berbayar. Namun sangat jarang kita bisa mendapatkan backlink dari directory gratisan.
  5. Saling bertukar link
  6. Dengan saling bertukar link, maka alamat/url situs kita akan tertanam di situs lain. Apalagi jika kita saling tukar link dengan situs yang pagerank-nya sudah tinggi. Saran; lakukan saling bertukar link dengan situs yang relevan.
  7. Menggunakan redirect link pada situs pagerank tinggi
  8. Teknik backlink redirect maksudnya teknik yang mengalihkan backlink. Dengan cara men-submit calon backlink ke situs yang menyediakan submit backlink seperti Pingfarm.com. Teknik ini digunakan untuk mencari backlink Edu dan Gov. Cara kerjanya yaitu dengan meng-ping website yang disubmit dan menunggu backlink dapat dianggap backlink.

    Backlink Edu dan Gov memang banyak dicari dikarenakan dapat menaikkan kualitas backlink. Website yang berdomain .Edu adalah website yang topik utamanya adalah Education (Pendidikan), sedangkan .Gov adalah website resmi negara. Mendapatkan backlink .Edu dan .Gov dapat dikatakan sulit karena butuh waktu lama untuk dapat dianggap backlink.

    Namun ada beberapa alamat situs web yang mempunyai pagerank tinggi dari 1 hingga 9 yang bisa Anda jadikan backlink redirect dengan alamat situs Anda.

    Bukan hanya sekedar melakukan ping saja pada alamat url artikel situs Anda, melainkan kita perlu membuka alamat url kita melewati url redirect tersebut. Setelah proses membuka situs redirect tersebut, baru kita melakukan ping menggunakan url redirect tadi.
Berikut situs-situs pagerank tinggi 1-9 yang bisa dijadikan Backlink Redirect:
Ganti "http://www.4shareartikel.com/p/free-backlink.html" dengan alamat situs Anda.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

Berlangganan Video Kami

.comment-content a {display: none;}