Search This Blog

Home » , , » Tips dan Trik Komputer Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Tips dan Trik Komputer Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Posted by ®Ugiw Blog on October 28, 2016

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia - Pernah berfikir untuk Membuat Website Sendiri yang sesuai dengan keinginan kamu? jika jawabannya iya, maka kalian sudah berada di jalan yang tepat, karena di era digital sekarang ini, semua hal yang dulu masih harus dilakukan secara manual dan sulit di sampaikan kepada orang lain, sekarang hal tersebut tidak perlu di khawatirkan lagi, karena semua itu bisa diatasi jika kita mempunyai website untuk mempublikasikannya.

 Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia

Membuat website yang baik, terlihat profesional serta informatif itu sangatlah mudah, bahkan untuk kalian yang bukan web developer dan tidak mengerti koding sedikitpun, dalam artikel kali ini akan dijelaskan Cara Membuat Website Profesional dengan mudah di DomaiNesia.com.

Jika kita mempunyai website dengan tampilan atau interface yang menarik, keamanan yang terjamin, server yang selalu prima serta fitur-fitur lain yang memanjakan pengunjung website kita, tentu website kita akan terlihat lebih profesional dan pastinya akan menjadi media Branding dan media Penyampaian Informasi yang sangat luar biasa. 

Lalu apa yang harus dilakukan jika ingin membuat website yang menarik dan terlihat profesional untuk memenuhi kebutuhan kita dalam menyampaikan informasi?

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia


  • Langkah pertama adalah anda harus mengunjungi website domainesia.com, silahkan masukkan domain yang anda inginkan sebagai alamat website anda di kotak pencarian yang di sediakan.

  • Scroll kebawah dan pilih "Selengkapnya" maka akan ditampilkan list domain yang bisa anda gunakan, 

Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
list domain

  • Silahkan Pilih domain yang anda inginkan, jika anda hanya ingin membeli domain saja, pilih daftarkan domain, jika anda ingin membeli domain beserta paket hosting, silahkan pilih yang pesan paket hemat.

  • Silahkan pilih paket hosting, lokasi server, Siklus dan Addons yang ingin kalian gunakan.
Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia
memilih paket hosting dan domain
  • Kemudian isilah data-data yang di perlukan, lalu submit, lalu lakukan pembayaran untuk mengaktifkan domain dan hosting yang telah anda pesan tadi.

Sampai disini, domain dan hosting anda sudah aktif, lalu apa langkah selanjutnya jika domain dan hosting anda sudah aktif?

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan DomaiNesia, anda dapat dengan mudah mengetahui hal- hal yang dapat anda lakukan setelah hosting dan domain telah aktif. Setelah domain dan hosting aktif, anda dapat melakukan beberapa hal diantaranya yaitu membuat static website, database baru, upload website, develop website maupun membuat toko online sendiri.

Jika anda masih bingung bagaimana cara membuat website, database dan lainnya, domainesia telah menyediakan panduan yang sangat lengkap dan mudah di pahami bahkan bagi pemula sekalipun yang belum begitu mengenal website, untuk kalian yang ingin melihat panduan dan dokumentasi tentang pembuatan website, instalasi, domain dan hosting langsung saja klik link berikut.

Mengapa Harus DomaiNesia?


Mengapa kita harus memilih domainesia, DomaiNesia merupakan perusahaan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. DomaiNesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. DomaiNesia juga telah melayani lebih dari 20.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

Domainesia menawarkan berbagai macam keunggulan yang tidak diberikan oleh penyedia layanan domain dan hosting lain.

Keunggulan DomaiNesia



    • SSD Super Cepat, Domainesia menggunakan Solid-State Drive (SSD) virtual server dengan teknologi termutahir serta Unlimited bandwith, yang menjadikan website anda menjadi Secepat Kilat

      SSD Super Cepat

    • Cloud Backup, Backup harian ke Cloud menjamin keamanan data penting anda, dengan fitur cloud Backup kalian tidak perlu khawatir jika data kalian hilang karena domainesia mempunyai fitur cloud backup yang otomatis membackup data kita setiap harinya, sehingga data-data penting kita akan selalu terjaga keamanannya.

    • Harga Super Murah, dengan harga 8000/bulan, anda sudah bisa memiliki hosting dengan kualitas dan performa yang sangat tinggi untuk kebutuhan anda. sangat murah bukan?

      Harga Super Murah

    • Instant Deploy, Fitur eksklusif dari domainesia untuk membuat website, toko online, forum dan lain lain dengan mudah & instan tanpa harus koding, dengan kemudahan instalasi dalam sekali klik!

      Instant Deploy

    • CloudFlare Railgun, Dengan feature web akselerasi atau yang disebut railgun ini akan membuat semakin cepatnya website teman-teman. Cloudflare telah mengkalim bahwa feature railgun ini dapat meningkatkan kecepatan akses hingga 3x lipat atau 300% dari sebelumnya. Cara kerja dari Railgun sendiri adalah mengoptimasi dan melakukan compressing data sehingga akan mempercepat request ke server utama. Kinerja website lebih cepat dengan CloudFlare Railgun
    • Garansi Uptime 99,9%, Uptime 99,9% pada layanan dan koneksi jaringan di DomaiNesia
    • Unlimited Bandwidth, Bandwidth tanpa batas menjamin kelancaran website anda, dengan unlimited bandwidth anda tidak perlu khawatir dengan ledakan pengunjung yang mengakses website anda.

      Unlimited Bandwidth

    • Garansi Uang Kembali, Uang kembali apabila anda kurang puas dengan layanan yang diberikan domainesia. Jangan khawatir dengan pelayanan yang diberikan oleh domainesia, karena ada garansi uang kembali jika anda produk dan pelayanan yang di berikan tidak sesuai, menarik bukan?
    • Passionate Support, Pelayanan terbaik ke tiap customer, anda adalah prioritas domainesia, Domainesia memiliki CS yang sangat profesional yang selalu siap membantu anda ketika mengalami kesulitan dalam mengelola hosting dan lain-lain, dilengkapi dengan fitur live chat dengan CS yang sangat memudahkan anda ketika mengalami masalah terhadap pelayanan domainesia baik itu hosting, domain dsb.

      Passionate Support

    • Aktivasi Instan, Pesanan aktif secara otomatis tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu, 


    Dengan website, kreativitas kita bisa terus berkembang, menjadikan diri kita terlihat profesional karena website juga bisa menjadi bagian dari CV kita, website juga bisa menjadi ladang uang bagi kita, kita bisa membuat toko online, website tutorial dan lain sebagainya.

    Dengan Semua kelebihan yang ditawarkan oleh domainesia, kita bisa mempunyai website profesional dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan fitur yang luar biasa banyak. kita tidak perlu khawatir akan keamanan data kita, kita tidak perlu khawatir server website kita akan down, karena dengan teknologi yang ditawarkan domainesia, semua itu bisa dicegah.

    Ayo tunggu apa lagi segera Kreasikan dan Ciptakan Websitemu dengan DomaiNesia.

    tag : domainesia, domain, hosting, hosting domain murah, hosting murah indonesia, cara membuat blog, cara membuat website


    0 komentar:

    Post a Comment

    Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
    1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
    2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
    3. Klik Lanjutkan
    4. Ketik komentar kamu dan publish
    Terima Kasih!

    Ikuti Kami di Sosial Media

    Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

    Terpopuler

    .comment-content a {display: none;}