Search This Blog

Home » » Hacking Lewat Google

Hacking Lewat Google

Posted by ®Ugiw Blog on January 07, 2011

 

Banyak cara dan trik membobol dan mengetahi akun, no kartu, rekening bank, dll hanya menggunakan akun google.

Tapi, tau gk brp, kalau Google tuh memiliki rahasia dunia yang tersembunyi, yang dapat dibuka dengan menggunakan beberapa kode.

Ini adalah hack untuk memperlihatkan celah keamanan dalam sebuah situs.

Cukup masukkan beberapa kode rahasia di kotak pencarian Google,

dan di sana kita akan memperoleh akses ke kamera keamanan di seluruh dunia,

akses ke dokumen-dokumen pribadi dan rahasia

atau mungkin free stuff yang dapat di donlot gratis via internet.

Baca dg seksama dan dg tempo yg sesingkat-singkatnya. Atas nama Hacker Indonesia...Dikdik Sukarno-Hatta....wkwwkwkw,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



1. Meng-HACK Security Camera Di Seluruh Penjuru Dunia
Ketik Kode Di Bawah Ini Pada Kolom Pencarian GOOGLE:


inurl:”viewerframe?mode=motion”

Cara kerja : Terus, loe klik pada salah satu hasil pencarian pilihan loe, maka loe bakalan diberikan akses ke LIVE CAMERA dari situs tersebut.

Untuk mendapatkan akses ke refresh rate yang lebih cepat dari kamera tersebut, ketik kode berikut ini di kotak pencarian Google.

intitle:”Live View / – AXIS”

2. Meng-HACK Untuk Mendapatkan Free Stuff (MP3 Gratis, E-Book Gratis dsb.)
Misalnya, agan ingin mencari lagu mp3-nya KUNTILANAK, maka agan cukup masukkan kode berikut ini di kotak pencari an GOOGLE :

“?intitle:index.of?mp3 KUNTILANAK“

3. Meng-HACK Untuk Mendapatkan Dokumen Yang Bersifat Pribadi/Rahasia

(contoh 1)
intitle:”curriculum vitae” “phone * * *” “address *” “e-mail”

(contoh 2)
filetype:xls inurl:”email.xls”

(contoh 3)
intitle:index.of finances.xls

Ingat JANGAN disalahgunakan OK!!!


sumber: raytkj 


1 komentar:

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

Berlangganan Video Kami

.comment-content a {display: none;}