Search This Blog

Home » , » TIPS & TRICK INTERNETAN GRATIS PAKE TELKOMSEL DAN AXIS

TIPS & TRICK INTERNETAN GRATIS PAKE TELKOMSEL DAN AXIS

Posted by ®Ugiw Blog on October 16, 2011

 
Internetan gratis ketika kuota udah habis serta keceptan internet yang edan abis pake axis, hehe kagak narsis, peace....

Sebenarnya ini trick untuk pengguna telkomsel, tetapi yang pake axis juga bisa. Pengalaman saya kemarin kuotanya habis. Saya menggunkan provider dari axis dengan paket mobile broadband. Harganya 50.000/bln dengan kuota hanya 1Gb (katanya dari artikel yang pernah saya baca). Dan ternyata malem kemarin 16 oktober kuotanya udah habis, penggunaanya udah lebih dari 1Gb, kemudian preetttt,,internetan terputus cuy!!! Padahal saya sedang asyik download film. Lalu saya coba connekin lagi, tapi tetep juga gak bisa, dicoba lagi eh konek namun lolaaaaa pisan. Memang kalau kuotanya udah habis otomatis kecepatan acsess internet menjadi turun hingga lebih dari 50% dari kecepatan awalnya. Dan tring2....akhirnya saya matiin tu laptop, udah gak moooed lagi internetan.

Tetapi setelah merenung beberapa menit akhirnya saya kepikiran untuk menggunakan tool internetan gratis telkomsel yang saya baca dari salah satu artikel di blog. Tak panjang pikir lagi saya langsung coba pake tool tersebut, dan akhirnya jreng....jreng....jreng......,modem saya konek lagi dengan kecepatan yang begitu menakjubkan Sob. Kecepatannya menjadi naik, browsing, download pun kecepatannya rata2 hingga 200kbps. Langsung saya lanjutin deh download filmnya. Keren bukan? Haha :D
Ni lihat (klik untuk memperbesar gambar).

Ni buat sahabat yang pengen coba tool internetan gratis Telkomsel.
1.       Sedot semua toolnya 
2.       Extract file Rar-nya, password: dikupi.co.cc
3.   Instal ISPCE, kemudian copykan config-nya ketempat hasil installan ISPCE tadi (c://program file-ISPCE-dan paste didalam folder ISPCE)
4.       Buka ISPCE, lalu klik file-load config file dan pilih Tsel Free September.cfg, atau kalau  belum bisa juga pilih yang Lotusbrother.cfg. klik OK
5.       Install openVPN GUI, kemudian copykan  Confignya yang ada didalam folder Config + FreeOpenVPN.com lalu paste di tempat hasil installan openVPN tadi.
6.       Kemudian buka openVPN (cari di dekstop), lalu setelah muncul klik kanan dan plih proxy setting.
7.       Pilih manual configuration
8.       Di http proxy masukkan adress: localhost dan port: 8088
9.       Klik OK
10.   Terakhir buka MDMA ~Lotusbrother Edition~
11.   Setelah kebuka lihat prosesnya yang warna hijau sampai penuh.
12.   Lalu klik ready go dan pilih provider sahabat (telkomsel/axis)
13.   Koneksikan (modem sudah terpasang)
14.   Kalo udah berhasil nanti akan masuk kesini Sob : www.freeopenvpn.com
Kalau berhasil konek, selamat ya...!!! :D
NB: saat melakukan semua diatas sebelumnya jangan sambil terkoneksi jaringan internet apapun

Tambahan Untuk Mengoptimalkan Kecepatan Acsess Internet
1.    Gunakan Tuneup 2011
·         Buka Tuneup 2011 lalu pilh Incresae performance dan klik internet setting
·         Pilih mode internet dial up 56k dan type LAN
·         Untuk browser pilh Mozilla sebagai browser  utama
2.    Mensetting Windows:
  • klik star-all program-run atau tekan tombol window+R
  • ketkan "gpedit.msc" (tanpa tanda petik), lalu enter.
  • Kemudian double klik Administrate Template. Lalu double klik Network dan pilih lalu double QoS Packet Scheduler
  • Kemudian double klik Limit Resevable Bandwtih, lalu pilih enable dan isikan angka nol (0). Klik OK.
3.    Mensetting browser (khusus Mozilla), bisa dilihat disini
4.    Menggunakan Proxy, bisa dilihat disini
5.    Menggunakan DNS, bisa dilihat disini
6.    Kecepatan Download
·         Untuk mengoptimalkan kecepatan download gunakan IDM, download disini
·         Kemudian optimalkan kinerja IDM sahabat dengan menggunakan tool IDM OPTIZER, bisa download disini plus tutorialnya
·         Efek dari download menggunakan IDM ini adalah browsing menjadi lambat
    
     Semoga Bermanfaat. Jangan Lupa Komentarnya and Join with my Blog



7 komentar:

  1. Sebelumnya mau nanya, kalo untuk pengguna T-Sel yang langganan aman gak ya? Soalnya kan bayar tiap bulan gitu.. Takutnya sih kena "peringatan" hehehe..

    Thank you :)

    ReplyDelete
  2. yg langkah "Setelah kebuka lihat prosesnya yang warna hijau sampai penuh"
    tu liat'a dmana ko kga da??

    ReplyDelete
  3. Gan ispce og g bs di buka ya....?
    "has Stopped Working" ane pke win 7

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Sahabat semua bisa coba dengan trik lainnya untuk mengatasi koneksi internet yang lambat ketika sudah habis kuota disini --> http://ugiw.blogspot.com/2012/01/cara-menggunakan-mdma-untuk.html

    Terima Kasih!

    ReplyDelete
  5. Untuk mengatasi masalah dalam membuka program dengan respond "has Stopped Working", sahabat bisa coba atasi hal ini dengan cara:
    klik kanan program yg akan dibuka -> run administrartor

    Semoga berhasil!

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

Berlangganan Video Kami

.comment-content a {display: none;}