Search This Blog

Home » , » Berita Guru Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1

Berita Guru Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1

Posted by ®Ugiw Blog on July 31, 2013

Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 - Bagi para guru yang akan mengikuti PLPG 2013 diharuskan untuk segera melengkapi pemberkasan A1 yang nantinya akan disampaikan ke LPTK atau Universitas rayon penyelenggara PLPG 2013. Nah berkas-berkas checklist A1 harus segera disiapkan sambil menunggu jadwal pengumpulan berkas yang akan diberitahukan oleh Dinas Pendidikan setempat di kota masing-masing. Berkas nantinya dikumpulkan bersama Format A1 yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas. Selanjutnya berkas tersebut dikirim dalam rangkap 3 ditempatkan pada map plastik dengan ketentuan warna sebagai berikut : SD (Kuning), SMP (Hijau), SMA (Biru), SMK (Merah).
     

Daftar Peserta PLPG 2013


Berkas yang harus dilengkapi sebagai syarat PLPG 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Fotokopi Ijazah S-1 atau D-IV, serta Ijazah S-2 dan atau S-3 (bagi yang memiliki) dan disahkan oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan)
  2. Fotokopi SK Pangkat/Golongan terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung (bagi PNS)
  3. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang disahkan oleh pejabat terkait.
  4. Fotokopi SK Mengajar (SK Pembagian tugas mengajar) terakhir yang telah dilegalisasi oleh atasan langsung.
  5. Fotokopi SK Pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisasi oleh atasan langsung.
  6. Pass Foto ukuran 3 x 4 = 4 lembar  dan 4 x 6 = 3 lembar (berwarna).

Daftar Peserta PLPG 2013 juga akan diverifikasi lagi oleh Dinas Pendidikan atau Dikpora setempat berdasarkan berkas yang anda kirimkan. Untuk itu perhatikan Checklist Pemberkasan A1 dibawah ini supaya jangan sampai terjadi nama anda dicoret dari Daftar Peserta PLPG 2013.

checklist berkas plpg 2013

Demikian informasi guru terkini tentang Daftar Peserta PLPG 2013 dan Checklist Pemberkasan A1 untuk anda ketahui. Informasi rayon penyelenggara PLPG 2013 dapat anda lihat di Jadwal PLPG 2013.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}