Search This Blog

Home » » Inilah 5 Keunggulan Jasa Transportasi Berbasis Online

Inilah 5 Keunggulan Jasa Transportasi Berbasis Online

Posted by ®Ugiw Blog on March 22, 2016

5 Keunggulan Jasa Transportasi Berbasis Online

Keberadaan sarana transportasi berbasis online sendiri memang banyak diminati oleh masyarakat luas, meskipun menimbulkan kontroversi diantara penyedia jasa transportasi yang ada.

Sejumlah layanan transportasi online beberapa tahun ini telah ada di sejumlah kota, seperti Go-Jek, Grabbike, Bluejek dan sebagainya. Go-Jek sebagai perintis awal transportasi online, saat ini memiliki sekitar 10 ribu pengemudi di wilayah operasional Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Berikut ini 5 keunggulan yang ditonjolkan oleh jasa transportasi online, diantaranya:
  1. Rasa Aman Bagi Penumpang
  2. Transportasi online dinilai cukup aman bagi penumpang yang selama ini merasa ragu jika naik ojek biasa/pangkalan. Seluruh data pengemudi ojek online terdaftar di perusahaan dan memiliki atribut yang jelas. Para penumpang pun bisa memberikan langsung komentar tentang pengemudi.
  3. Tarif yang Jelas, Pasti dan Transparan
  4. Ojek online umumnya mempunyai kalkulasi tarif pada setiap transaksi, yang dihitung dengan jarak minimum kilometer. Lebih dari jarak minimum yang ditentukan, maka penumpang akan dikenakan tambahan biaya. Jadi bagi para pengguna jasa ojek online tidak perlu repot menawar harga, dan tidak perlu takut untuk membayar dengan harga tinggi. Hal yang menarik penumpang adalah saat tarif promo diberlakukan, dimana perusahaan penyedia jasa ojek online menetapkan tarif flat yang rendah untuk jarak dekat ataupun jauh.
  5. Praktis dan Mudah
  6. Penggunaan aplikasi, membuat ojek online memudahkan calon penumpang dan tidak harus bingung mencari atau lama menunggu saat membutuhkan jasa ojek. Cukup memesan melalui ponsel, maka pengendara ojek akan datang ke lokasi dimana pemesan berada.
  7. Gratis Alat Pelindung
  8. Selain dilengkapi dengan helm untuk keselamatan penumpang, ojek online juga memberikan fasilitas gratis seperti masker penutup wajah dan penutup rambut. Dan untuk penumpang Grabbike, akan diberikan peminjaman jas hujan bila di perjalanan turun hujan.
  9. Menerima Pengiriman Barang
  10. Ojek online menyediakan jasa pengiriman barang. Ini tentunya dapat diandalkan bila membutuhkan jasa pengiriman barang segera, di hari yang sama, untuk di kota-kota yang terjangkau ojek online. Jasa pengiriman barang, selama ini tidak diberikan oleh ojek konvensional.
Melihat perkembangan teknologi yang semakin pesat, terkait transportasi berbasis online ini...mungkin kedepannya kita mau beli gorengan saja bisa secara ONLINE, tinggal klik maka pesanan gorengan langsung datang ke rumah.

Yuk kirim juga artikel, kisah/cerita Anda ke 4ShareArtikel 
Klik gambar Kirim Artikel di bawah !

kirim artikel gratis


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

Berlangganan Video Kami

.comment-content a {display: none;}