Search This Blog

Home » , , » Inject Indosat 22 23 24 Maret 2016 Baru Low CPU Usage

Inject Indosat 22 23 24 Maret 2016 Baru Low CPU Usage

Posted by ®Ugiw Blog on March 21, 2016

Download Inject Indosat Terbaru update buat 22 23 Maret 2016, Update lagi inject indosat newinject isat 22 Maret 2016. Inject LV1SAT Terbaru update full speed. Setelah sebelumnya telah memberikan tutorial Polosan XL, kali ini kembali lagi newinject memberikan update Inject yakni inject indosat. Inject indosat ini terdiri dari 5 Host pilihan, 3 Host sakti dan 3 Host biasa. yang teman teman bisa temukan ketika membuka inject ini. Berikut di bawah ini adalah screenshot dari Inject Indosat Update Kali ini LV1SAT.

Form dari Inject ini sendiri bisa terbilang simple, Tombol on off yang unik berwarna merah di sampingnya terdapat Tempat pilihan host yang ingin teman-teman gunakan. Kemudian di bawahnya terdapat Listen Port yang di gunakan yang paling bawah terdapat Info hari, jam dan tanggal. Tak lupa pula Parameter Kecepatan di masukkan dalam inject ini. Jika teman-teman tertarik untuk mencoba menggunakan inject ini, langsung saja kita masuk ke link yang ada di bawah berikut ini :

Mohon Turuti Peraturan update yah teman-teman agar update dapat tetap terus berjalan dengan lancar tanpa halangan. Semoga apa yang telah saya berikan dapat berguna buat kita sekalian. Selamat berselancar internet Free,Safe and Secure.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}