Search This Blog

Home » » NASA Akan Menempatkan Manusia di Mars pada Tahun 2030

NASA Akan Menempatkan Manusia di Mars pada Tahun 2030

Posted by ®Ugiw Blog on April 05, 2016

Kepala badan antariksa AS, mantan astronot Charles Bolden, mengklaim dengan mengatakan bahwa mendarat di Mars adalah penting untuk menjamin kelangsungan hidup spesies kita.

Planet Mars

NASA percaya kita akan berjalan di Mars dalam 14 tahun ke depan

NASA mengatakan misi manusia ke Mars adalah "lebih dekat dari sebelumnya" memprediksi kaki pertama akan ditempatkan di planet merah terkenal itu di 14 tahun ke depan.
Badan antariksa AS kepala 's, mantan astronot Charles Bolden, membuat klaim yang mengatakan mendarat di sana adalah penting untuk menjamin kelangsungan hidup spesies kita.

"Kami pikir kami berada di lintasan yang tepat untuk mendapatkan manusia untuk Mars di 2030 ini," katanya.

Berbicara tentang Amerika CNBC "Di Uang" Program katanya dia sekarang yakin NASA 'Journey to Mars' akan dicapai karena 50 tahun terakhir dari misi bertindak sebagai prekursor untuk misi ke planet merah.

Dia menambahkan misi ini "sangat penting" untuk memahami planet kita sendiri karena kesamaan antara Mars dan Bumi menunjuk ke masing-masing memiliki jumlah yang sama dari lahan kering, dengan musim, cuaca dan gunung berapi.

Planet Mars

Charles Bolden mengatakan mengunjungi planet ini akan penting untuk kelangsungan hidup spesies kita
Sementara tidak ada air/cairan yang telah ditemukan, satu-satunya bukti yang menunjukkan itu ada di dalam tanah yang tipis, seperti awan es di planet ini, akan meningkatkan jejak harapan hidup mungkin suatu hari nanti bila ditemukan.

Dua tahun lalu Bolden yang ditujukan oleh Royal Aeronautical Society di London di mana ia dijelaskan mengapa misi ke Mars adalah penting.

Dia mengatakan: "Getting to Mars adalah penting karena merupakan satu-satunya planet di tata surya [selain Bumi] yang kami percaya mungkin telah lahir hidup dalam beberapa bentuk pada beberapa waktu. 

"Ini mungkin dapat mempertahankan hidup sekarang, dan itu pasti dapat menopang kehidupan manusia jika kita menempatkan manusia di sana."

"Itu penting untuk pelestarian spesies, dan saya ingin memastikan bahwa cucu perempuan saya, dan besar-besar-cucu, memiliki kesempatan untuk pergi ke sana."

Bolden baru-baru ini mengatakan kepada para politisi AS propulsi termal nuklir merupakan "yang paling efektif" cara mengirim manusia ke Mars. 

kehidupan planet mars

Hal ini diyakini bahwa Mars bisa menjadi satu-satunya planet di tata surya yang dapat mendukung kehidupan manusia

Membahas Space Launch System (SLS), generasi berikutnya dari roket dalam eksplorasi ruang angkasa, ia menambahkan: "The SLS dan Orion, yang akan menjadi kendaraan angkasa kami untuk membawa astronot kami kembali ke daerah sekitar bulan dan akhirnya ke Mars."

"Kami dalam perjalanan ke Mars dan kebanyakan orang percaya bahwa, pada akhirnya, propulsi termal nuklir akan menjadi bentuk yang paling efektif propulsi untuk sampai ke sana." 

Sumber: www.mirror.co.uk


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

Berlangganan Video Kami

.comment-content a {display: none;}