Search This Blog

Home » , , » Tips dan Trik Komputer Instagram for PC Windows 10 Resmi di Rilis, Berikut Fitur-fitur nya

Tips dan Trik Komputer Instagram for PC Windows 10 Resmi di Rilis, Berikut Fitur-fitur nya

Posted by ®Ugiw Blog on October 14, 2016

Instagram for PC Windows 10 - Kabar gembira untuk para pengguna Windows 10 dan Instagram Maniac, karena sekarang Instagram untuk PC sudah bisa di gunakan di PC dengan Operating System Windows 10.

Artinya, kini kalian bisa memasang aplikasi media sosial untuk berbagi foto & video tersebut di PC kesayangan kalian. Baik itu PC desktop, laptop maupun tablet. Hal itu diumumkan secara langsung oleh Microsoft.

Instagram for PC Windows 10 Resmi di Rilis

Untuk kalian ketahui, aplikasi resmi Instagram untuk Windows 10 Mobile sendiri belumlah lama di rilis. Pertama kali dirilis pada April lalu. Aplikasi ini dibangun dengan menggunakan alat/tool milik Facebook sendiri, OSMeta.

Aplikasi ini pun tidak kalah, dan bisa dibilang sudah sejajar dengan aplikasi Instagram yang ada di platform Android. Instagram untuk Windows 10 Mobile pun juga telah diperkaya dengan fitur-fitur terkini di Instagram seperti Stories, Direct, dan Explore. Kamu juga dapat mengambil, mengedit, dan berbagi foto seperti biasanya.

Sekarang, semua fitur-fitur keren dalam aplikasi Instagram di ponsel Windows 10 kamu bisa kamu nikmati juga di PC atau tablet Windows 10 kesayanganmu.

Berikut adalah tampilan instagram untuk PC.

Instagram for PC Windows 10

Yuk kita amati User Interface dari aplikasi Instagram versi PC ini. Kalau kamu amati sepintas, maka terlihat mirip dengan aplikasi versi Mobile nya ketika digunakan dengan fitur Continuum.

Kamu pertama-tama akan disambut oleh pengaturan yang sama saja dengan versi ponsel dan ketika kamu pakai mode Full Screen, kamu bakal menemui ada area kosong yang lega di sisi kiri dan kanan atas aplikasi. Dan mungkin kamu akan lebih suka menggunakan aplikasi di Windows 10 tablet dengan mode mode portrait.

Instagram untuk Windows 10 PC pun juga telah diperkaya dengan fitur-fitur terkini di Instagram seperti Stories, Direct, dan Explore. Kamu juga dapat mengambil, mengedit, dan berbagi foto seperti biasanya, seperti halnya di versi Mobile.

Menurut penilaian kami, ini merupakan langkah yang bagus untuk Facebook. Juga bagus untuk Windows Store. Kalau kita mau perhatikan, dari semua layanan Facebook, tim pengembangan Instagram nyatanya mengerjakan aplikasi (untuk Windows 10) yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Facebook dan Messenger. Berarti developer Instagram lebih serius dalam menggarapnya.

Sekali lagi. Aplikasi Instagram untuk PC sudah tersedia mulai sekarang di Windows Store dan Jika kalian ingin merasakan Sensasi menggunakan Instagram di PC atau Laptop Windows 10, dapat men-download nya menggunakan link resmi Microsoft di bawah ini.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}