Search This Blog

Home » , , » Tips dan Trik Komputer Mengatasi An error occurred during a connection to "url".Cannot communicate securely with peer: no common encryption algorithm(s). (Error code: ssl_error_no_cypher_overlap)

Tips dan Trik Komputer Mengatasi An error occurred during a connection to "url".Cannot communicate securely with peer: no common encryption algorithm(s). (Error code: ssl_error_no_cypher_overlap)

Posted by ®Ugiw Blog on October 12, 2016

Mengatasi An error occurred during a connection to "url".Cannot communicate securely with peer: no common encryption algorithm(s). (Error code: ssl_error_no_cypher_overlap) - Biasanya masalah ini terjadi setelah kita mengupdate atau memperbaharui firefox kita, ada beberapa website yang sebelumnya bisa kita buka dengan mudah, lancar dan tanpa kendala apapun tiba-tiba tidak bisa dibuka setelah kita memperbaharui firefox kita dan muncul pesan diatas.

pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit trik untuk mengatasi hal tersebut, trik ini saya dapat setelah tidak bisa membuka website login hotspot yang biasa saya gunakan, alhasil saya harus login wifi hotspot menggunakan smartphone saya, lalu saya koneksikan menggunakan usb teathered ke laptop saya, merepotkan memang.

namun setelah saya mencari cara untuk mengatasi masalah tersebut di laman web resmi support mozilla firefox akhirnya saya menemukan cara mengatasi nya, ternyata sangatlah mudah.

Kita hanya harus menambahkan Exeption saja ke alamat web yang tidak bisa di akses tadi. berikut langkah-langkahnya.

1. Ketikkan about:config di address bar, lalu klik i accept the risk

Error code: ssl_error_no_cypher_overlap
about:config


2. Ketikkan Kata berikut di kotak pencarian

security.tls.version.fallback-limit
Setelah itu klik dua kali pada Value nya dan ganti menjadi 1

Error code: ssl_error_no_cypher_overlap
fallback limit


security.tls.insecure_fallback_hosts
Kemudian klik dua kali pada bagian value dan isikan alamat web atau domain yang tidak bisa di buka tadi, kemudian klik OK

Error code: ssl_error_no_cypher_overlap
add exeption

Setelah itu restart firefox kalian, dan website yang tidak bisa dibuka karena masalah security firefox sudah bisa di akses kembali. terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
Terima Kasih!

Ikuti Kami di Sosial Media

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Yahoo RSS Feed

Terpopuler

.comment-content a {display: none;}